Selasa, 28 Desember 2010

Bos Pendiri Playboy usia 84th Menikah lagi

Pendiri majalah Playboy tahun 1953 sekaligus Bos majalah khusus dewasa ini memang tak ada matinya. Di usianya yang kini mencapai 84 tahun berniat mengakhiri masa lajangnya, aura kegenitannya belum juga pudar. Ya, usia boleh saja tua. Tapi, soal urusan cinta, ia masih tetap berjaya. Perempuan yang akan dipinangnya adalah pacarnya Crystal Harris yang masih sangat belia berumur 24 tahun. Crystal Harris adalah model Majalah Playboy Desember 2009. Wanita kelahiran Amerika yang 60 tahun lebih muda dari Hefner tersebut masih memiliki darah keturunan Inggris.

Kabar ini diposting oleh Hugh Hefner di situs jejaring sosial Twitter tepat di hari Natal seperti dilansir dari The Telegraph. Dalam statusnya Hugh Hefner mengatakan bahwa dia dan Crystal Harris sudah bertunangan di malam Natal.

"Saat saya memberikan Crystal Harris sebuah cincin dia terharu sampai menangis, ini adalah saat paling membahagiakan di libur Natal," ungkap Hugh Hefner.



Apabila pertunangan dengan Crystal berakhir di pelaminan, hal tersebut akan menjadi pernikahan yang ketiga buat Hefner. Sebagai informasi, ia menikah kali pertama dengan Mildred Williams pada tahun 1949. Dari pernikahan itu, ia dikaruniai dua anak, Christie (58) dan David (55). Hefner dan Mildred bercerai pada tahun 1959.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri Populer

Silahkan Memasukkan TAHUN, BULAN dan TGL LAHIR Anda untuk mengetahui Zodiak Dan Shio Anda

Tahun
Bulan
Tanggal
Zodiak:
Shio:

This script by
WEB AGUNG