Minggu, 16 Januari 2011

Cara mengatasi Another user using your IP address already viewed this advertisement in the last 24 hours... Neobux

Penting..!!!
Apabila anda sama sekali belum tau apa itu PTC..(Seperti contohnya Neobux), sebaiknya anda jangan melanjutkan membaca artikel dibawah, tapi pelajari dulu secara singkat tentang mengenai apa itu PTC...?, di sini


(Artikel ini khusus untuk pebisnis Online PTC Neobux, bila anda adalah member NeoBux pasti anda pernah mengalami masalah pada saat mau mengklik iklan.)

Pada suatu hari aku ingin melihat iklan NEOBUX yang terdapat pada akunku, eh tiba-tiba muncul pesan seperti berikut “Another user using your IP address already viewed this advertisement in the last 24 hours“.

Yang berarti aku tidak bisa melihat iklan pada akunku pada hari itu. Mungkin dengan segera anda cepet cepet meninggalkan situs NeoBux... Menyerah ?

Namun bagai mana dengan anda yang menyewa referral...?
Anda akan rugi saat ini terjadi.

Tentu saja tidak. !!! Aku segera googling dan akhirnya kutemukan solusinya.

Dalam menjalankan bisnis online, kita tentunya membutuhkan untuk dapat terkoneksi ke internet. Dan masing-masing pengguna internet biasanya memiliki alamat IP sendiri-sendiri. Kecuali, jika ISP yang kita gunakan memakai sistem Ip sharing yang berarti 1 alamat ip bisa dipakai secara bersamaan oleh beberapa orang. Oh, iya perlu juga dibaca tips cara memilih isp yang baik/bagus pada postingan saya yang lain.

Alamat IP bisa dibagi menjadi 2 macam, yaitu ip statis dan dinamis. IP statis berarti 1 alamat ip hanya dipegang oleh satu satu orang. Sedangkan ip dinamis sebaliknya, 1 orang bisa mendapatkan ip yang gonta-ganti.

Dan kebanyakan dari pengguna internet di indonesia adalah menggunakan koneksinya melalui modem GSM atau CDMA yang rata-rata memakai IP dinamis. Mungkin itulah sebabnya jika suatu hari kita mengalami seperti apa yang pernah aku alami. Yaitu munculnya pesan “Another user using your IP address already viewed this advertisement in the last 24 hours

Dan solusinya cukup simpel. Cukup disconnect sebentar sekira beberapa menit, lalu reconnect lagi. Cek no IP kamu di What is myip.

Setelah no IP kamu berubah segera lihat lagi iklan neobux kamu. Jika masih belum bisa ulangi lagi sampai bisa. Atau kalau tak mau repot, pilih saja ISP yang menggunakan ip static... Beres khan....!!!, Baca juga artikel saya yang lain berikut Cara setting IP Static dan Ip Dinamic


Ayoo... jangan cuma jadi penonton.. action sekarang, karena waktu adalah uang..!!!!

 Jika Anda belum gabung dengan Neobux Silahkan daftar disini

Atau klik banner dibawah


 Info detail tentang Neobux lebih jelas lihat menu link di samping.

Semoga bermanfaat dan salam sukses.




Penting!!!!
Untuk diketahui.

Anda sangat beruntung menemukan Blog ini, Apa sih keistimewaan Blog ini:

Jika anda daftar di Neobux menjadi Referral saya lewat link atau banner di atas yg ada di Blog ini, maka hasil dari klik anda di Neobux yg masuk sebagai komisi Referral akan saya kembalikan ke Anda.








Contoh: 
Dihitung berdasarkan member standard

Anda klik 4 iklan berwarna orange:

- Masuk ke Saldo Anda: 4 x $0.001
   :$0.004

- Masuk ke Saldo saya (karena saya upline anda): 4 x $0.0005
  :$0.002


 Nah uang $0.002 yang seharusnya menjadi milik saya karena anda referral saya, akan saya kembalikan ke Anda.

Jadi kalau anda daftar di Neobux tidak menggunakan link yg ada di blog ini anda cuma dapat $0.004 saja sebagai member standard, Rugi kan...!!!!!!!


Terus dari mana saya dapat untung sebagai upline anda, kalau semua komisi dari anda saya kembalikan lagi ke anda semua.

Begini:
Saya dapat untung dari anda, jika saya upgrade menjadi member GOLDEN lihat tabel di atas, kalau saya tidak upgrade yaaa,, saya tidak dapat untung dari anda.

"karena saya berprinsip
 dengan kebersamaan & saling berbagi,  kita menjadi sukses & kuat 
tapi
 yang egois 
lama kelamaan akan tumbang sendiri."
 
NB: Yang dihitung hanya iklan Orange, karena selain iklan orange tdk masuk ke saldo upline.
Penarikan minimal akumulasi terkumpul $1 (atau sesuai permintaan anda) baru akan saya kirim ke Rekening Paypal anda dengan kontak saya terlebih dahulu melalui email di: info.konfirmasi@gmail.com




Dunia tidak akan membayar apa yang kamu tahu tapi Dunia akan membayar apa yang kamu lakukan, maka berbagilah terhadap sesamamu tentang apa saja supaya kamu jadi kaya hati dan kaya harta. 

2 komentar:

  1. Oke GAN matur nuwun infonya,sangat membantu banget!

    BalasHapus
  2. Makasih gan..

    Akun lama saya dulu pernah di banned gara-gara dynamic IP..

    Katanya sih referral saya berasal dari IP yang sama

    Padahal saya sama sekali gak kenal referal yang dimaksud

    Gara-gara main PTC pake modem, ginilah akibatnya.. heeheee

    BalasHapus

Entri Populer

Silahkan Memasukkan TAHUN, BULAN dan TGL LAHIR Anda untuk mengetahui Zodiak Dan Shio Anda

Tahun
Bulan
Tanggal
Zodiak:
Shio:

This script by
WEB AGUNG