Rabu, 19 Januari 2011

Inilah Keuntungan Menjadi Member Golden di Neobux

Penting..!!!
Apabila anda sama sekali belum tau apa itu PTC..(Seperti contohnya Neobux), sebaiknya anda jangan melanjutkan membaca artikel dibawah, tapi pelajari dulu secara singkat tentang mengenai apa itu PTC...?, di sini


Sebagai Anggota Member Standar memang nggak perlu bayar alias gratis 100 %. Namun banyak kelemahannya. Diantaranya nilai pay per click yang hanya 0.005 per referral kita. Jadi butuh waktu yang lama untuk memperoleh dollar banyak. Apalagi kalau sudah menyewa referral...dengan member yang masih standar..sepertinya banyak rugi dibandingkan untungnya. So..jangan lama-lama di member standar..kalau punya modal lebih baik upgrade aja ke member golden.

Tapi jangan langsung upgrade kalau hanya punya referral sedikit. Jadi minimal sobat sudah punya referral 200 baik direct maupun rent referral. Kalau rent referral..berarti sobat harus menyiapkan dana sekurangnya $ 50. Karena untuk sewa 100 referral dibutuhkan biaya $25. JAdi kalau menyewa 200 referral butuh dana $ 50. Kenapa harus menyewa referral dulu..? karena kalau sudah upgrade ke golden member..menyewa referral sangat sulit. Jadi untuk jaga-jaga bila susah cari referral.


Nah, setelah anda punya 200 referral..baru upgrade ke golden dengan biaya $ 90 per tahun. Jadi total biaya sekitar $ 150. Kira-kira balik modalnya kapan yah..? semua tergantung pada masing-masing. Karena banyak sekali hal-hal yang harus dipelajari di neobux ini. Maka rajin-rajinlah kunjungi forum neobux atau tanya kepada upline anda.

Setelah itu tinggal memanage account anda di neobux. Recycle secara rutin setiap hari untuk referral kita yang nggak aktif lebih dari 3 hari. Kemudian jangan lupa setting langsung autopay agar kita nggak pusing lagi dengan masalah perpanjangan sewa referral.

Dengan melakukan seperti itu...pendapatan aku di neobux meningkat tajam. Perhari sekitar $ 2,5 bersih. Sehingga kalau di kalkulasikan..tiap bulan aku dapet 60-70 dollar. Sehingga modal $ 150 akan balik modal pada bulan ke 3. Setelah itu tinggal mendapatkan profitnya saja.


Ayoo... jangan cuma jadi penonton.. action sekarang, karena waktu adalah uang..!!!!

 Jika Anda belum gabung dengan Neobux Silahkan daftar disini

Atau klik banner dibawah


 Info detail tentang Neobux lebih jelas lihat menu link di samping.

Semoga bermanfaat dan salam sukses.




Penting!!!!
Untuk diketahui.

Anda sangat beruntung menemukan Blog ini, Apa sih keistimewaan Blog ini:

Jika anda daftar di Neobux menjadi Referral saya lewat link atau banner di atas yg ada di Blog ini, maka hasil dari klik anda di Neobux yg masuk sebagai komisi Referral akan saya kembalikan ke Anda.








Contoh: 
Dihitung berdasarkan member standard

Anda klik 4 iklan berwarna orange:

- Masuk ke Saldo Anda: 4 x $0.001
   :$0.004

- Masuk ke Saldo saya (karena saya upline anda): 4 x $0.0005
  :$0.002


 Nah uang $0.002 yang seharusnya menjadi milik saya karena anda referral saya, akan saya kembalikan ke Anda.

Jadi kalau anda daftar di Neobux tidak menggunakan link yg ada di blog ini anda cuma dapat $0.004 saja sebagai member standard, Rugi kan...!!!!!!!


Terus dari mana saya dapat untung sebagai upline anda, kalau semua komisi dari anda saya kembalikan lagi ke anda semua.

Begini:
Saya dapat untung dari anda, jika saya upgrade menjadi member GOLDEN lihat tabel di atas, kalau saya tidak upgrade yaaa,, saya tidak dapat untung dari anda.

"karena saya berprinsip
 dengan kebersamaan & saling berbagi,  kita menjadi sukses & kuat 
tapi
 yang egois 
lama kelamaan akan tumbang sendiri."
 
NB: Yang dihitung hanya iklan Orange, karena selain iklan orange tdk masuk ke saldo upline.
Penarikan minimal akumulasi terkumpul $1 (atau sesuai permintaan anda) baru akan saya kirim ke Rekening Paypal anda dengan kontak saya terlebih dahulu melalui email di: info.konfirmasi@gmail.com




Dunia tidak akan membayar apa yang kamu tahu tapi Dunia akan membayar apa yang kamu lakukan, maka berbagilah terhadap sesamamu tentang apa saja supaya kamu jadi kaya hati dan kaya harta. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri Populer

Silahkan Memasukkan TAHUN, BULAN dan TGL LAHIR Anda untuk mengetahui Zodiak Dan Shio Anda

Tahun
Bulan
Tanggal
Zodiak:
Shio:

This script by
WEB AGUNG