Selasa, 08 Februari 2011

Anang Tampilkan Foto Mesra Bareng Ashanty di Twitter

Duet Anang Hermansyah dan Ashanty sepertinya sudah berani go public. Baru-baru ini, Anang memasang foto mesranya bareng Ashanty di akun Twitter pribadinya.

Di foto tersebut, Anang dan Ashanty tampak sangat mesra. Ashanty terlihat memeluk mantan suami Krisdayanti itu. Sementara, Anang melihat ke arah kamera.

Lewat Twitter, Anang juga menjawab pertanyaan dari para follower-nya terkait rencananya duetnya bersama Ashanty. Rencananya, Anang dan Ashanty akan merilis single duet perdana mereka pada Februari ini.

"Bulan ini dika RT @DikaEkaPutraa: mas @ananghijau kpn duet sma kak @ashantysiddik udah bnyk ya nungguin loh..," tulis Anang.

Ashanty sebenarnya bukan penyanyi pendatang baru. Ia sudah masuk ke dunia industri musik pada 2009 dengan merilis album solo perdananya yang bertajuk 'Ashanty di bawah label rekaman besar Sony Music.

Debut single perdananya berjudul 'Aku Ingin Kamu, Kamu Ingin Dia' ciptaan Yovie Widianto. Kemudian ia mengeluarkan single berikutnya yang berjudul 'Dulu' karya Dewiq yang sempat hits dan dikenal masyarakat. Terakhir, sebelum memutuskan untuk berduet dengan Anang, ia sempat mengeluarkan single yang berjudul 'Bohong' ciptaan Teguh 'Vagetoz'.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri Populer

Silahkan Memasukkan TAHUN, BULAN dan TGL LAHIR Anda untuk mengetahui Zodiak Dan Shio Anda

Tahun
Bulan
Tanggal
Zodiak:
Shio:

This script by
WEB AGUNG