Minggu, 27 Februari 2011

Trik Cara Menyembunyikan Link Affiliasi

Trik Cara Menyembunyikan Link Affiliasi ini saya kutip dari berbagai sumber yang saya berikan untuk anda yang ingin mencari penghasilan dengan cara menjual produk orang lain. Tips ini berupa suatu cara bagaimana untuk menampilkan link affiliasi anda sedikit berbeda dari biasanya. Tujuannya adalah untuk meminimalisir kemungkinan‐kemungkinan diubahnya link affiliasi anda oleh pengunjung yang mengeklik link tersebut. Berdasarkan fakta di lapangan, tidak semua pengunjung menginginkan membeli produk yang anda tawarkan itu melalui link affiliasi anda.

Oke, kita mulai sekarang, lanjutkan membaca.

Contoh link affiliasi biasanya berbentuk seperti ini http://www.situsproduk.com/?id=id_anda.

Jika saya punya Id “agung” maka link affiliasi saya akan menjadi seperti ini http://www.situsproduk.com/?id=agung yang intinya saya harus mempromosikan link affiliasi ini untuk mendapatkan komisi dari hasil penjualan sebuah produk yang dijual di www.situsproduk.com

Nah, sekarang saya akan berikan sentuhan berbeda pada link tersebut agar id “agung” tidak dihapus oleh orang lain saat mengaksesnya. Berikut beberapa tipsnya.


Gunakan Layanan Penyingkat URL


Saat ini banyak layanan penyingkat URL gratis di internet. Beberapa yang populer gunakan adalah:

www.goo.gl (salah satu layanan Google Inc.)
www.tinyurl.com
www.bit.ly
www.is.gd
www.ity.im
www.urltea.com
www.doiop.com
www.readthisurl.com
www.memurl.com
www.ow.ly
www.myurlshortener.com


Dan berikut ini beberapa penyingkat URL lokal:

www.lanjut.in
www.digitu.in
www.klikdisini.com


Semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri Populer

Silahkan Memasukkan TAHUN, BULAN dan TGL LAHIR Anda untuk mengetahui Zodiak Dan Shio Anda

Tahun
Bulan
Tanggal
Zodiak:
Shio:

This script by
WEB AGUNG