Senin, 28 Februari 2011

Unik..!!!, Air Terjun Sendang Gila

Air Terjun Sendang Gila Merupakan daerah Wisata di Lombok, Hal unik yang saya temukan di sini adalah lokasi sewaktu saya menuju ke arah Air Terjun Sendang Gila harus melewati sebuah jalan yang berbeda dari biasanya.

Gak tau, apakah saya yang salah jalan atau emang itu jalan menuju kesana karena waktu itu tanpa guide, kebetulan saat itu ada dua orang bule tanpa pikir panjang saya mengikutinya karena feeling saya mereka mau ke air terjun, tidak lama berjalan... wah ada jembatan yang konsruksinya unik, berlubang-lubang di tengahnya dan di dalam nya ada aliran air irigasi, benar-benar unik, langsung deh saya foto foto dulu sejenak, bagus juga. Berikut ini adalah foto fotonya, cekidot...










setelah istirahat sejenak dan capeknya hilang kami melanjutkan perjalanan ke Air Terjun Sendang Gila yang lumayan butuh tenaga, karena selain jaraknya yang lumayan jauh, jalannya kecil, licin, membelah hutan, menyeberang sungai dengan batu batu besar akirnya saya sampai juga, berikut gambarnya di bawah.







1 komentar:

  1. keren sekali view disana. pingin mengunjungi tempat wisata yang satu ini. thanks

    BalasHapus

Entri Populer

Silahkan Memasukkan TAHUN, BULAN dan TGL LAHIR Anda untuk mengetahui Zodiak Dan Shio Anda

Tahun
Bulan
Tanggal
Zodiak:
Shio:

This script by
WEB AGUNG