Kamis, 10 Maret 2011

Aksi Google Dance

Aksi Google Dance adalah sebuah kata yang saya ungkapkan untuk postingan saya kali ini. Kenapa Aksi Google Dance..?. Ya, ini akan saya bahas pada postingan ini.

Aksi Google Dance membuktikan bahwa blog kita masih belum stabil di akui oleh google. Google masih memilih – milih mana blog yang memiliki artikel paling relevan.

Visitor yang datang turun drastis diakibatkan oleh SERP google yang menghilang. SERP google untuk keyword yang saya tembak pada postingan dan page blog web-agung ini merosot jauh tak terlihat. Untuk postingan yang unik alias tidak ada yang nyamain di google ditemukan berada pada serp terakhir setelah dummy blog saya.




Wah, ini terjadi kedua kalinya setelah 2 minggu yang lalu saya juga pernah mengalami Aksi Google Dance dan ternyata tidak aku sendiri saja yang merasakan pada waktu yang sama ini. Namun beberapa member forum adsense-id juga banyak yang meminta saran dan cara untuk melepaskan blog mereka dari Aksi Google Dance.

Menurut saya Aksi Google Dance juga menguji pemilik blog untuk bersabar. Karena dengan bersabar dan tidak usah panik mudah – mudahan blog kita akan terlepas dari Aksi Google Dance. Dengan catatan kita musti rajin posting seperti biasanya dan kurangi berburu backlink.

Untuk itu saya harus merasakan sepinya blog ini. Ayo kawan – kawan dan sahabat blogger kita harus tetap semangat.

1 komentar:

  1. wah ternyata itu toh penyebabnya. . pantesan trafict blog ane menurun pesat gan. . thanks ya buat infonya. .

    BalasHapus

Entri Populer

Silahkan Memasukkan TAHUN, BULAN dan TGL LAHIR Anda untuk mengetahui Zodiak Dan Shio Anda

Tahun
Bulan
Tanggal
Zodiak:
Shio:

This script by
WEB AGUNG