Jumat, 08 Juni 2012

Tips Rahasia Mendapatkan Banyak iklan di Clixsense



Mungkin member clixsense banyak yang ngga ngerti hal ini dan lagi ngga bisa dpt banyak iklan di akunnya, pendapatan per hari minim hanya antara 0.02 hingga 0.06 per hari...


Saya mengetahui rahasinya!!!


Dengan daftar sebagai member biasa tanpa upgrade saya dapat banyak iklan perhari,


Jika member indonesia yang menguprade keanggotaanya dengan membayar $17 setahun, mereka mendapatkan iklan untuk di klik rata rata 0.06 perhari. syukur kalau punya banyak member pasti biaya upgrade bisa tertutupi hanya beberapa minggu saja tapi kalau tidak punya member pasti maki maki.


Mari kita hitung bersama penghasilan member biasa dan upgrade member


Member biasa mendapat iklan senilai rata rata 0.03 / hari = $3 / 100 hari (aktif klik iklan setiap hari)


Upgrade member mendapat iklan senilai 0.06 / hari = $6 / 100 hari (aktif klik iklan setiap hari)


Dengan mengetahui rahasia saya anda mendapat iklan untuk anda klik senilai rata rata $0.1 / hari tanpa upgrade (member biasa)




Rahasia saya ini berjalan mulus dengan hanya mengandalkan 22 orang referal penghasilan saya rata rata $1.2 setiap hari = $12 / 10 hari. 4 orang referal saya dapat dengan sangat mudah dan datang hanya dalam hitungan menit... dan 18 referal lainnya datang dari berbagai negara tanpa saya keluar duit untuk iklan.


bayangkan jika saya upgrade member pasti hasilnya berlipat menjadi rata rata $25 / 10 hari tapi saya tidak serakah, cukup dengan hasil $12 saja setiap sepulu hari itu da cukup buat saya (tidak perlu upgrade)




Jika anda mengikuti langka langka saya dan anda memiliki 10 orang referal saja maka penghasilan anda $0.6 = $6 / 10 hari.


Semakin banyak referal semakin besar pendapatan anda namun banyak member yang putus asah dan tidak tau harus berbuat apa untuk mendapatkan referal...


Saya menjadi member tanpa ada yang menuntun saya tapi saya berusaha mencari solusi terbaik untuk meningkatkan pendapatan di clixsense

Jika Anda Belum Memiliki Akun CLIXSENSE , Silahkan Anda klik di sini
 atau
 klik banner di bawah.




Rahasia ini bisa anda miliki tanpa bayaran sepeserpun untuk saya, kita harus saling membantu satu sama lain agar indonesia tidak selalu jadi miskin....anda hanya perlu menjadi referal saya dan itu sudah cukup sebagai imbalan untuk saya... mau tahu rahasianya?.... silahkan email kesaya .....@gmail.com... panduan akan saya kirim melalui email

Dunia tidak akan membayar apa yang kamu tahu tapi Dunia akan membayar apa yang kamu lakukan,maka berbagilah terhadap sesamamu tentang apa saja supaya kamu jadi kaya hati dan kaya harta. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri Populer

Silahkan Memasukkan TAHUN, BULAN dan TGL LAHIR Anda untuk mengetahui Zodiak Dan Shio Anda

Tahun
Bulan
Tanggal
Zodiak:
Shio:

This script by
WEB AGUNG